Home TPNPB THEORY KONSPIRASI DAN DEVIDE ET IMPERA DIPAKAI OLEH NKRI SEBAGAI VAKSIN UNTUK MENGHIDUPKAN OTSUS DAN

THEORY KONSPIRASI DAN DEVIDE ET IMPERA DIPAKAI OLEH NKRI SEBAGAI VAKSIN UNTUK MENGHIDUPKAN OTSUS DAN

Penulis ketua OPM Tuan Jefri bomanak.

48
0
SHARE/BAGIKAN
THEORY KONSPIRASI DAN DEVIDE ET IMPERA DIPAKAI OLEH NKRI SEBAGAI VAKSIN UNTUK MENGHIDUPKAN OTSUS DAN

Keterangan Gambar : Ilustrasi Tulang belulang west Papua.

Penulis. Jeffrey Bomanak, Ketua OPM TPNPB.

_____________

Didalam OTSUS Dan PEMEKARAN oleh NKRI kepada Rakyat Papua tidak Ada nilai nilai demokrasi, keadilan, supermasih hukum,  apa lagi Hak Asasi Manusia??? 
Nampaknya NKRI SANGAT KETAKUTAN terhadap Rakyat Papua Sehingga PANCILA Dan UUD 1945 Juga tidak BERLAKU dalam memandang perbijakan terhadap bangsa Papua.

Inilah yang dikatakan NKRI lebih BODOK, GOBLOK Dan RAKUS dimata Tuhan Dan KEBENARAN.

Generasi penerus NKRI, MEGAWATI, SBY, JOKOWI Musti harus Belajar baik dari Mohammad Hatta Dan Gusdur. Hata Dan Gusdur sangat mengerti nilai nilai kemanusiaan, kebersamaan, kesetaraan Dan demokrasi dalam kebijakan mereka ketika menangani KONFLIK BERSENJATA diPapua.

Generasi MEGAWATI, SBY Dan JOKOWI sedang menerapkan theory DEVIDE ET IMPERA DAN KONSPIRASI untuk Kembali membangkitkan OTSUS Dan PEMEKARAN dari KEMATIANNYA. 

NKRI Menjadi benalu didalam tubuh bangsa Papua, ini merupakan pendirian Generasi NKRI saat ini yang tidak memiliki Masa depan yang BERDIKARI sesuai Pendiri bangsa indonesia.

NKRI dibangun atas idiology bangsa lain Dan Atas kekuatan bangsa lain Sehingga sangat PASTI suatu ketika NKRI Akan HANCUR brantakan dari planet Bumi. Ketika NKRI HANCUR BRANTAKAN bangsa PAPUA akan menjadi Saksi utama atas meninggalnya NKRI berdasarkan theory DEVIDE ET IMPERA Dan Theory KONSPIRASI. 
Jika NKRI HANCUR Karena Kedua theory ini maka KEHANCURAN NKRI tidak Akan PERNAH HIDUP KEMBALI sepanjang Sejarah kemanusiaan DIPLANET BUMI.

____________________
Untuk menghidupkan OTSUS maka NKRI harus hancurkan kekuatan Rakyat Papua dengan PEMEKARAN, Dan Keduanya tidak bisa berjalan jika FREEPORT Dan BP tidak menjadi jaminan Ekonomi Politik NKRI didunia International. 
Maka itu kami katakan bahwa NKRI memakai theory KONSPIRASI Dan theory DEVIDE ET IMPERA guna Kembali menjajah bangsa Papua atas nama OTSUS Dan PEMEKARAN.
____________________

Sekali lagi bahwa Rakyat Papua harus SADAR bahwa OTSUS Dan PEMEKARAN adalah PRODUK Hukum Kolonial Dan kapitalis, maka SEDIKITPUN tidak Ada Masa depan Dan nasib bangsa Papua Didalam OTSUS Dan PEMEKARAN.

OTSUS Dan PEMEKARAN adalah peluruh Jakarta untuk memusnahkan bangsa Papua, OTSUS Dan PEMEKARAN adalah alat percepatan proses pemusnahan etnis melanesian di West Papua, OTSUS Dan PEMEKARAN adalah alat pecah belah PERSATUAN Bangsa Papua, OTSUS Dan PEMEKARAN adalah alat kebencian antara Suku suku diPapua, OTSUS Dan PEMEKARAN adalah penghambat Papua Merdeka Dan berdaulat, OTSUS Dan PEMEKARAN adalah alat penghancur Iman Dan kepercayaan Rakyat Papua terhadap Tuhan.

Oleh Sebab itu siapapun anda yang memaksakan untuk menyukseskan OTSUS Dan PEMEKARAN bagi Bangsa Papua, anda akan mengahadapi keadilan atas Dasar kebenaran DIBUMI bahkan disurga.

KONSPIRASI International sudah terjadi sejak aneksasi Bangsa Papua dalam proses New York aggrement 15 agustus 1962, yang melahirkan kontrak Karya Freeport pada 7 April 1967 Dan akhirnya terjadi PROSES PEPERA 1969 yang tidak demokratis, semua ini bisa TERJADI karena USA, NKRI sangat RAKUS mencari makan di Bumi Papua.
_____________________
Kapitalis International Dan kolonial NKRI adalah PENCURI, PERAMPOK, Dan RAKUS, yang tidak memiliki nilai nilai kemanusiaan terhadap Bangsa Papua.
______________________

Pemain yang sama, dengan theory Yang sama, sedang dipermainkan dimasa yang modern saat ini, adalah Hal yang Memalukan. NKRI, USA, INGGRIS Dan antek antek nya sedang menutupi kemaluanya dalam keadaan telanjang ??? OH SADIS...

Didalam OTSUS Dan PEMEKARAN NKRI Dan kapitalis International berlombah MENCARI MAKAN diPapua, NKRI ditekan dengan utang Luar Negeri terhadap IMF atau bank Dunia, maka itu mau Dan tidak mau, suka Dan tidak suka NKRI HARUS jalankan OTSUS Dan PEMEKARAN dengan kekuatan TNI POLRI di West Papua.

DARAH Dan NYAWA Rakyat Papua yang Dibunuh setiap detik oleh TNI POLRI, bagi mereka adalah sebuah perjuangan untuk tetap mencari makan  sehingga apapun resikonya mereka tidak peduli, yang PENTING mereka bisa tetap MENCURI Dan makan semua hasil kekayaan Alam Papua setiap detik hingga kini memasuki 60 tahun.

Semoga Catatan Singkat ini menjadi Penting Dan berarti bagi seluruh Rakyat Bangsa Papua Dan seluruh masyarakat International agar menjadi Catatan Penting bahwa Rakyat Papua sedang Dibunuh oleh kekuatan International Demi kepentingan makan minumnya DIWEST PAPUA.

Kami Dibunuh diatas tanah kami yang Kaya Raya yang DICIPTAKAN OLEH Tuhan kami bagi kami yang masih hidup Dan anak cucu kami.

Tuhan memberkati mereka yang selalu menolong perjuangan bangsa Papua.
______________________
TOLAK OTSUS DAN PEMEKARAN SERTA KEMBALIKAN BANGSA PAPUA KE PBB SECARA 
DEMOKRASI BERDASARKAN HUKUM INTERNATIONAL DEMI PENENTUAN NASIB SENDIRI BANGSA PAPUA.

Share media:gerakananakbangsapapuabarat.com

Sumber: Faceboock