Dies Natalis Ke-8, Asrama Uncen, Panitia Lakukan Berbagai Persiapan Lomba Di Lingkungan Asrama.

Keterangan Gambar : Asrama Uncen Rusnawa Jayapura west Papua.


 

Memperingati hari lahirnya Asrama Uncen Rusnawa, Panitia Dies Natalis adakan berbagai persiapan perlombahan dan pembersihan di dalam lingkungan Asrama. Jayapura, 16/11/2020.

Bikin pagar bunga lingkungan Asrama rusnawa

Ketua Panitia Alex You mengungkapkan, “Berbagai kesiapan persiapan yang kami lakukan selama dua hari ini, panitia adakan pembersihan dalam lingkungan Asrama, mengecat lapangan Futsal dan lapangan Volley, pagar bunga.”

Bikin pagar bunga lingkungan Asrama rusnawa, Sedang duduk istirahat.

Hal terpisahnya juga di sampaikan BPA asrama Rusna Uncen David Wilil. “Apa yang panitia lakukan persiapan selama dua hari ini, adalah program prioritas kami, Sebulum hari puncaknya pada 07 Desember, jadi kami dari BPA membekap Panitia untuk mengadakan berbagai kegiatan di asrama. Tegasnya.”

Lanjut Sekretaris Panitia Fredi Kogoya. “berbagai persiapan kami lakukan hari ini untuk sukseskan kegiatan Dies Natalis sekaligus menyambut hari kelahiran sang Raja damai Tuhan Yesus Kristus juru selamat kami.

Kegiatan perlonbahan akan di gelar pada tanggal 20-25, dan hari ini kami menerima pendaftaran pertandingan melalui undangan yang kami sudah bagi sebelumnya. pertandingan yang akan kami gelar adalah, Futsal putra-putri, Volly putra-putri berjumlah 16 tim.

Sistem pertandingan yang akan kami lakukan adalah sistim gugur.” ” Ucapnya.”

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.