BREAKING NEWS: TNI Tewas Diterjang Peluru TPNPB Di Hitadipa Kabupaten Intan Jaya

Keterangan Gambar : Anggota TNI yang gugur di intan jaya.


BREAKING NEWS: TNI Tewas Diterjang Peluru TPNPB Di Hitadipa Kabupaten Intan Jaya

OLEH: Naftall Tipagau | Jumat, 06 November 2020 |

Hingga malam ini pukul 18:30 Jumat (6/11/2020) dikabarkan dari Sugapa Kabupaten Intan Jaya bahwa masih saja terjadi kontak senjata antara Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organisasi Papua Merdeka  (TPNPB OPM) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Distrik Hitadipa, Kabupaten Intan.

Sejak pukul 10:00 pagi tadi aksi kontak senjata tersebut juga terjadi yang mengakibatkan tiga anggota TNI dikabarkan tewas ditempat. Kejadian tersebut terjadi ditempat yang berbeda diantaranya distrik Hitadipa dan kampung Mamba. Ungkap sumber saat dihubungi dari Sugapa.

Setelah korban tewas yang jatuh di distrik Hitadipa dievakuasi ke Sugapa dikabarkan bendera indonesia berkibar setengah tiang di Koramil Sugapa untuk mengahargai jatuhnya korban jiwa dari pihak TNI atas penembakan yang dilakukan oleh pihak TPNPB. Tutur sumber.

Untuk diketahui oleh dunia internasional bahwa gencatan senjata yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dari pihak militer indonesia dan kombatan TPNPB di Intan Jaya dan seluruh tanah papua karena adanya sengketa politik yang tak ujung usai.

Foto: korban tewas anggota TNI

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.